Home » » Ujian CPNS Sibolga dilaksanakan usai ujian perzona

Ujian CPNS Sibolga dilaksanakan usai ujian perzona

Baca Juga




Kepala BKD Kota Sibolga Amarullah Gultom (Jason Gultom/Antara)
Sibolga (Antaranews Sumut)- Pelaksanaan ujian bagi CPNS yang melamar di Pemko Sibolga, Sumatera Utara akan dilaksanakan usai pelaksanaan ujian Perzona. Mengingat Pemko Sibolga diberikan kepercayaan oleh BKN Pusat untuk melaksanakan ujian Mandiri.
Kepala BKD Kota Sibolga, Amarullah Gultom yang dikonfirmasi ANTARA menyebutkan, sesuai dengan hasil rapat bersama denga BKN Medan, bahwa pelaksanaan ujian Perzona direncanakan pada tanggal 26 Oktober-15 November 2018.
“Jadi bisa saja nanti usai pelaksanaan ujian perzona baru dilaksanakan ujian Mandiri di Sibolga. Pasalnya dalam rapat bersama dengan BKN Medan kemarin, dipastikan tenaga BKN termasuk para pegawasan dari perzona diberdayakan untuk di daerah yang melaksanakan ujian Mandiri. Pun demikian finalnya tetap menunggu surat putusan dari BKN Medan,”ujarnya sewaktu dikonfirmasi melalui ponselnya Rabu.
Sembari menunggu jadwal ujian, Amarullah menghimbau para peserta ujian CPNS Pemko Sibolga yang sudah lulus berkas administrasi, agar mempersiapkan diri dan melakukan latihan menjawab soal-soal dengan menggunakan sistim CAT.
Tidak lupa juga Ia menegaskan agar jangan percaya jika ada bujukan yang mengatakan bisa meloloskan masuk CPNS.
“Kami tidak bosan-bosannya menghimbau para pelamar agar jangan percaya kepada oknum-oknum yang katanya bisa meluluskan. Tidak ada satupun yang bisa menjamin diri anda lulus selain kemampuan anda sendiri. Untuk itu belajar dan berdoalah dan persiapkan diri anda dan kesehatan anda sebaik-baiknya,”tandasnya
Thanks for reading Ujian CPNS Sibolga dilaksanakan usai ujian perzona

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();